Surat Cinta

Valentine Ku adalah 18 februari

Faiz Muflih
Ditulis oleh Faiz Muflih

Yang pertama ingin aku sampaikan ini adalah kisahku, kisah yang tidak pernah mengadopsi kepada kisah percintaan di masa lampau. Karena bagiku, hari kasih sayang adalah hari di mana cinta yang aku punya di terima oleh wanita yang aku cintai. Walaupun orang-orang bilang hari kasih sayang itu 14 februari.

Jika orang-orang boleh merayakan hari valentine di tanggal 14, kenapa tidak aku merayakannya di tanggal 18 Februari? Ya, di hari kita jadian, saling memadu kasih, sayang. 18 februari adalah hari dimana aku memproklamirkan cintaku pada Lufita Mandasari, sayang. Bukan begitu, sayang?

Berbicara hari kasih sayang, aku jadi teringat, hari itu di angkringan, dengan backsound suara kendaraan yang melintas di pinggir jalan itu adalah awal aku dan kamu dinner. Yah seperti orang2 gedongan, cuma bedanya aku dinner di angkringan berteman wedang jahe dan sate usus hehehe.

Semua kisah ini bermula ketika LDKM Fakultas Ekonomi UNIS Tangerang. Saat itu aku adalah tamu undangan yang mewakili BEM FKIP (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan) UNIS Tangerang pertemuan yang sudah tidak bisa aku elakan dan semua menjadi lebih serius ketika dia memberi pempek goreng pasca LDKM. Tentu sajh itu membuatku terkesima.

Bagaimana tidak aku sebagai laki2 tentu merasa tersanjung mendapatkan kepedulian lebih dari wanita yang baru sajah aku kenal ya mungkin bisa di bilang cintaku mengembang karna pempe goreng hehehe.

Hari dimana kesedihan menjadi duri dalam daging dan kesendirian menjadi sahabat setiaku telah berubah drastis ketika kamu hadir. Ya, dengan kehadiranmu aku menemukan semangat baru yang tak pernah bisa aku rasionalkan dengan logika. Seperti ada ledakan energi semagat yang meledak-ledak.

Ingin segera aku temui gadis yang membuatku bagai terbang pada langit – langit surga. Hingga tepat kepada sang 18, aku mengadu nasib dan keberuntunganku untuk menyatakan cinta. Ternyata Tuhan begitu baik untuk mengizinkan aku menjadi kekasihmu, aku berkesempatan membahagiakanmu dan berkesempatan untuk melindungimu.

Setahun berlalu. Tepat di hari rabu ini, terasa baru kemarin aku menyatakan cinta. Hari ini, melalui tulisan yang aku persembahkan untuk gadisku, dengan kesederhanaan yang aku miliki akan kusajikan kemewahan.

Mungkin jika aku mampu, ingin aku mengajakmu berlibur ke raja ampat atau pantai lombok. Menikmati makan malam berpemandangan laut lepas sambil di terangi lilin dalam cahaya remang. Sejenak menikmati suasana, akan ku berikan cincin berlian dan sambil menanyakan “maukah kamu menikah denganku ?”

Hehe, udah kayak korban sinetron FTV, tapi ya inilah kenyataannya. Kita selalu punya cara memberikan keistimewahan tidak hanya dengan hal-hal mahal. Bahagia itu sederhana, seperti ketika aku dan kamu berpegangan tangan dan berjalan untuk mencari angkringan, hehehe.

Terimakasih cinta, mari berdoa agar kita selalu menjadi satu dalam ikatan cinta, hingga sampailah pada kepada janji suci pada pelaminan. Buat pembaca, mohon doakan kami pula agar kami mampu mengatasi segala dinamika roman picisan yang terus berkembang pada kami.

Happy Annivesary, @Lufitamandasari

Tentang Penulis

Faiz Muflih

Faiz Muflih

Mahasiswa FKIP. Biar salah jurusan tapi tetep bakal wisuda.

  • Ayas Fauziah

    Hallo hallo selamat yaaah buat kalian yg sudah menempuh setahun perjalanan hubungan percintaan , semoga kalian selalu diperpanjang kesabaran dalam jalanin hubungan dan semoga hubungan kalian selalu dalam lindungan Allah SWT 🙂 #ayaswahyu

  • indahmutya

    hahaha aamiin ka aamiin . happy anniversary yah ka , langgeng deh .

  • muthya mutmainah

    wedeeeehhhh….
    jalan-jalan atuh iz….ke GB aja jangan jauh-jauh..

  • abi

    Selamat kaka