Berita dan Artikel

Kelakuan Cowok yang Bikin Cewek Kesel

Munisah Sari
Ditulis oleh Munisah Sari

Selama ini banyak artikel di Jombloo yang membahas ketidakadilan yang dilakukan kaum hawa terhadap kaum adam. Ya wajar sih, kebanyakan penulis di web ini laki-laki jomblo yang terlalu sering disakiti mantannya. Tapi, hal ini kemudian akan semakin tidak adil kalau terlalu banyak cowok galau curhat di web ini, padahal banyak juga kaum adam yang ngeselin kaum hawa dan itu nggak pernah dibahas.

Padahal, kalau menurut laki-laki, cewe itu sensian, suka tiba-tiba marah nggak jelas, kalau belanja nggak inget pacarnya. Tapi mereka nggak sadar kalau mereka juga sering bikin hati perempuannya kesel. Ya gimana nggak kesel, kelakuan laki-laki tuh seringnya ngedumel di belakang, kayak mereka yang membahas prilaku perempuan di web ini.

Karena itu, saya akan memberi tahu kepada kaum jomblo laki-laki tersakiti mantan yang sering baca web ini, apa sih yang bikin cewek moody-an, tiba-tiba bete marah-marah diam gak jelas. Beberapa kelakuan cowok yang bikin bikin cewek kesel, seperti:

  1. Ngelirik cewek lain.

Cewek mana yang nggak kesel? Lagi jalan bareng, tahu-tahu cowoknya kepergok lagi ngelirik cewek lain. Huft! Nggak inget kali sama yang di gandeng. Jangan heran kalo di situasi tersebut cewek bakal tiba-tiba pergi tanpa kata ninggalin cowok.

  1. Membandingkan dengan mantan.

Kalo lagi berdua nggak usah deh ngomongin barang bekas (mantan), apalagi kalo sampe ngebanding-bandingin, apalagi kalau yang dibandingkan adalah bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Aaaaarrrhhhggg.

  1. Terlalu sibuk sama hobinya.

Cowok sering banget lupa kalo udah berkutat sama hobinya, sehingga mengabaikan ceweknya. Hobinya di nomor satukan, tak jarang cewek merasa diduakan. Dikit-dikit main futsal, dikit-dikit touring, dikit-dikit melihara selingkuhan, kan taek cowok macam begini.

  1. Sibuk dengan gadgetnya.

Ketika lagi bareng ternyata cowok lebih fokus terhadap gadgetnya daripada mengobrol dengan ceweknya. Apalagi kalau dia pemain berat CoC, yang setiap waktu dalam hidupnya digunakan untuk berperang onlen itu. Wajar kalo cewek suka bete karena merasa di cuekin dan berfikir “untuk apa ada aku jika kau selalu dengan gadgetmu” pacaran aja sana sama gadget!

  1. Kurang inisiatif.

Bukan karena gengsi, cewek terkadang menginginkan cowok bisa membaca pikiran mereka, namun sayangnya cowok kurang berinisiatif dan memilih menunggu, padahal di sisi lain cewek juga menunggu inisiatif si cowok. Hal  ini yang paling sering menimbulkan kesalahpahaman.

Nah dari semua yang ngeselin diatas, yang paling bikin cewek kesel adalah ketika mereka udah bikin kita (perempuan) sensi terus dengan gampangnya berkata, “salah aku apa?” Kan rese. Udah ngeselin malah nggak nyadar diri kenapa dia itu ngeselin. Dan yang paling bikin bete lagi kalau mereka tuh curhat sama temennya kalau kita bete sama mereka padahal mereka nggak merasa bersalah. Mending kalau cuma curhat ama temennya, kalau udah ditulis di Jombloo Dot Co, seakan-akan sejak dulu laki-laki selalu dijajah wanita. Pret lah.

Tentang Penulis

Munisah Sari

Munisah Sari

Mahasiswi, lagi menjalani KKK (Kuliah, Kerja, Kencan)

  • cahyo

    sudha pernah ngalamin dan itu memnag membuat kesal tapi jika anda bergabung bersama kami anda tidak akan kesal hanya ada di pokervitadot com