Tips

Cara Mudah Nikung Pacar Orang

Muharam Juliansyah
Ditulis oleh Muharam Juliansyah

Pertama, tulisan ini bukan mengajarkan kalian semua untuk menjadi playboy atau playgirl ngehek. Ini penting dan harap diperhatikan dengan seksama. Terutama agar menggunakan jurus ini secara benar dan tidak sembarangan. Kalian pasti bingung caranya, dan tentu akan bertanya-tanya: bukankah menikung pacar orang itu bagaimana pun telah melanggar norma-norma berhubungan dan berpacaran? Tapi namanya cinta, ya bodo amat.

Ehem. Tenang, tenang. Ini soal bukan soal menghancurkan kebahagiaan orang lain. Tapi ini soal bagaimana memperjuangkan kebahagiaan seseorang. Terutama orang yang kita sayangj. Ndak salah tho? Hahaa. Jelas ya. Jelas ya. Oke. Kedua, karena tidak ada yang salah dalam perang dan cinta. Barangkali sidang jombloo semuanya sudah mafhum dengan ungkapan ini. Untuk kasus ini poinnya adalah cinta.

Ketiga, Penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan yang menimpa orang-orang yang menggunakan jurus jitu ini. Baiklah. Tiga poin itu saya kira cukup untuk memperjelas duduk persoalan agar tidak ada keraguan sedikit pun dalam penggunaan jurus ini. Bukankah sesuatu apapun boleh dilakukan, jika kita tahu alasannya? Mari disimak.

Jurus jitu ini saya dapat dari seseorang stand up comedian atau komika tanah air yaitu Pandji Pragiwaksono. Untuk mendapatkan jurus jitu ini saya harus mengeluarkan uang sebesar Rp.300.000 hanya untuk melihat pertunjukan beliau. Bayangkan! Saking mahalnya untuk bisa tertawa saja. Maaf, malah jadi protes. Dengan menggunakan jurus jitu ini kalian bisa mendapatkan gebetan yang kalian suka bahkan menikung pacar orang. Bagaimana, tertarik?

Oke, perhatikan baik-baik jurus jitu dari Pandji ini. bahkan kalau bisa baca berulang-ulang agar meresap ke otak kalian dengan baik.

“Perempuan butuh perhatian, laki-laki butuh pengakuan. Kasih dia LEBIH dari yang biasanya dia dapetin dari pasangannya atau orang lain, dia bakal jadi milik lu.”

Coba tanya ke perempuan apakah dia suka dipuji-puji secara berlebihan? Contoh, banyak laki-laki yang memuji perempuan dengan “Eh kamu sexy banget sih”, “Duh, kamu cantik banget”, “Kok kamu manis banget sih”. Percaya enggak, kalo perempuan yang mendengar pujian itu dianggap hanya sebagai angin lalu saja.

Perempuan itu lebih suka diberikan perhatian dibanding pujian. Ini membuktikan kalau kita sebagai laki-laki sebenarnya mendapat tugas memperhatikan perempuan sampai hal yang sangat detail. Contoh, coba kamu datangi perempuan yang kamu suka. Diam sebentar lalu perhatikan dia sejenak secara seksama dan bilang “Kamu abis potong poni ya? Pantesan kayak ada yang beda dari kamu” atau “Kalung yang kamu pake cocok banget deh sama kamu.”

Saya sih haqqul yakin, kalau pujian-pujian itu bakal membuat muka mereka langsung memerah dan kemudian tak akan ragu merebahkan kepalanya di dadamu. Kalau pun tidak, ya setidaknya dia tidak langsung pergi ketika melihat kalian karena ingin mendapat pujian lagi.

Tapi ingat, jangan juga sekali-kali kita salah fokus dalam memberi perhatian. Misalnya bilang, dia gendutan lah, atau nambah jerawatlah. Bisa-bisa kalian langsung ditinggal pergi, diunfollow twitternya, instagramnya, diblok nomornya, dan digorok lehernya. Oke, maaf, yang terakhir berlebihan.

Nah sebaliknya, ingat juga bagi para perempuan, bahwa laki-laki itu tidak suka diperhatikan. Laki-laki lebih suka pengakuan atau pujian. Kenapa? Karena pada dasarnya laki-laki itu memiliki ego yang sangat besar untuk dipuji. Contoh, datangi laki-laki yang kamu suka lalu puji dia seperti,”Aku seneng banget loh kalau kamu pake kemeja putih, kamu keliatan lebih maskulin dan cowok banget” atau “Kamu pake parfum apa sih? Kok wanginya enak banget. Aku jadi pengen deket-deket kamu terus.” Laki-laki dibilang begitu, pasti langsung baper.

Apalagi ketika hubungan mereka lagi kritis. Langsung aja pepet, jangan lupa pake terus. Soalnya kalau bukan kalian yang pepet, si doi bakal dipepet orang lain. Jadi nggak ada yang salah nikung pacar orang, toh buat kebaikan si doi. Kasih perhatian lebih, dengerin semua curhatan doi, dan jangan lupa kalau jajan ya kamu yang bayarin. Masa mau niikung pacar orang nggak mau modal, pffft.

Satu lagi tambahan dari saya untuk melengkapi jurus jitu ini. Ini poin yang paling penting. Apa itu? BERANI. Ini bener lho ya. Rasanya sia-sia jika jurus mutakhir yang sudah saya paparkan ini jika tidak disertai dengan poin terakhir ini. Dan yakinlah, semua harapan mu untuk memperjuangkan kebahagiaan gebetan mu itu akan berbuah sebaliknya. Sekalipun akhirnya dia harus putus sama pacarnya demi kamu.

Untuk apa jika perasaan terhadap seseorang hanya dipendam dalam hati. Bagaimana orang yang kita sukai tahu kalau kita hanya bisa melihat dan memperhatikannya dari jauh saja. Atau paling banter stalking akun twitternya. Bagaimana kita bisa mengungkapkan perasaan kita kalau baru mendekatinya saja kita sudah jadi patung? Diam. Salah tingkah. Akhirnya omong ga jelas kaya orang kesurupan. Duh, Kak, masih aja kayak di zaman Pak Harto.

Silahkan mencoba jurus jitu ini dengan baik dan benar. Mudah-mudah kalian dapat memperjuangkan kisah. Apabila ada yang sudah mencoba dan berhasil, silahkan tulis kesan-kesannya di kolom komentar ya… Tapi kalau ternyata masih gagal dan tidak berhasil, mohon maaf lahir dan batin aja yaa.

Tentang Penulis

Muharam Juliansyah

Muharam Juliansyah

buruh media, twitter @7uliansyah

  • Nury Ris

    Hahaha … menarik nih jurusnya…

  • putra chandil

    FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK
    Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di
    BBM: D89CC515 Line: Bolavada FB: https://www.facebook.com/bolavada/ IG: Bolavada
    Salam Bolavada. Your Trusted Games Online Partner.
    ======================================================

  • maria handayani

    P*O*K*E*R*V*I*T*A*
    D.8.E.B.7.E.6.B
    ##